Pemain Timnas U-19 Disambut Meriah di Bireuen, Dihadiahi 1 Lembu dan Rp 5 Juta

Zulfiandi Pemain Timnas Indonesia U19 tiba Pukul 06.00 Wib di rumah di desa Meunasah Dayah Kecamatan Kota Juang Bireuen. Zulfiandi dijemput pihak keluarga Minggu malam di bandara Polonia Medan setelah itu langsung melanjutkan perjalanan ke Aceh melalui jalur darat.

Zulfiandi atau yang sering disapa Cole pukul 09.00 Wib pagi dijemput rombongan Pemkab Bireuen selanjutnya dibawa ke Pendopo Bupati Bireuen. Dalam perjalanan sebelum sampai di Pendopo Bupati Bireuen Zulfiandi diarak keliling Kota Bireuen dengan mengunakan mobil bak terbuka. Ratusan masyarakat yang sedang menikmati suasana hari Meugang memberika tepuk tangan kepada Zulfiandi.

Bupati Bireuen yang diwakili Sekda Bireuen Zulkifli SP Senin (14/10/2013) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Zulfiandi yang telah membawa nama Bireuen ke pentas Nasional.

“Kami ucapkan selamat buat Zulfiandi yang telah membawa harum nama Bireuen. Bapak Bupati mengucapkan ribuan terima kasih dan meminta maaf sebesar-besarnya karena beliau tak dapat menghadiri acara ini karena beliau sekarang berada di Jakarta sekarang mungkin sore nanti bapak Bupati sore Baru sampai di Bireuen,” ujar Zulkifli.

Zulkifli yang mewakili Pemkab Bireuen menyerahkan satu ekor sapi kepada Zulfiadi plus uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta. (thelgobeljournal.com)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*