Surya Darma Lantik 4 Cabang TIM

Gallery Pelantikan Pengurus Cabang Taman Iskandar Muda

Beberapa cabang Taman Iskandar Muda (TIM) melakukan penyegaran kepengurusan melalui mekanisme Musyawarah Cabang (Muscab) lalu hasil Muscab tersebut menjadi acuan bagi Tim Formatur sebagai bahan pengajuan komposisi personalia kepengurusan masing-masing cabang kepada Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (PP-TIM) untuk dikukuhkan dan dilantik menjadi pengurus definitif oleh PP-TIM.

Hingga 19 Februari 2015 PP-TIM telah melantik empat cabang TIM, yaitu TIM Cabang Bogor dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum PP-TIM, DR. Ir. Surya Darma, MBA pada hari Ahad, 8 Februari 2015. Lalu pada Sabtu, 14 Februari 2015 pengukuhan dan pelantikan pengurus TIM Cabang Cikarang oleh Ketua PP-TIM, Drs. Yusra Huda, MM yang pe

Pelantikan pengurus TIM Cabang Cikupa

Pelantikan pengurus TIM Cabang Cikupa

Pelantikan TIM Cabang Cikarang

Pelantikan TIM Cabang Cikarang

Pelantikan Pengurus TIM Cabang Ciputat

Pelantikan Pengurus TIM Cabang Ciputat

laksanaannya disinergikan dengan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad Shallallāhu ‘alaihi wasallam tahun 1436 H yang menghadirkan nara sumber anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Drs. Ghazali Abbas Adan.

Menyusul TIM Cabang Cikupa yang dilaksanakan pada Selasa, 17 Februari 2015 oleh Ketua Umum PP-TIM bertempat di Masjid Aceh Darussalam. Acara pelantikan pengurus TIM Cabang Cikupa ini juga dilaksanakan mengambil momentum peringatan maulid Nabi Muhammad Shallallāhu ‘alaihi wasallam tahun 1436 H dengan nara sumber Teungku H. Nasruddin yang didatangkan dari Jeunieb, Aceh.

Acara serupa juga digelar di TIM Cabang Ciputat pada Kamis, 19 Februari 2015 juga memanfatkan momentum maulid 1436 H, bersama nara sumber Drs. H. Syamsul Arifin Nababan, Lc., pengasuh pesantren muallaf Yayasan An-Naba’ Center, Tangerang Selatan. Momentum peringatan maulid Nabi Shallallāhu ‘alaihi wasallam tahun 1436 H TIM Cabang Ciputat yang semula rencananya akan dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rahma Diany, SH., MH namun realitasnya diwakili oleh Kepala Dinas Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang Selatan.

Pada momentum tersebut juga dideklarasikan pendirian Yayasan Taman Iskandar Muda Cabang Ciputat sebagai badan hukum resmi perlidungan aset TIM Cabang Ciputat berupa sebidang tanah, gedung meunasah dan aset lainnya dengan komposisi struktur organisasi yang terdiri dari Dewan Pembina : Ketua, Drs. Teungku Hasyim Syam, MA beserta tga anggota, yaitu Prof. DR. Yunus Amir Hamzah, DR. Ir. Ridwan Dereinda, M.Sc. dan Drs. Teungku Muchtaruddin Ya’cub, MA. Dewan Pengurus : Ketua Umum, Amrizal Abdullsh Basyari, SE., Ketua I, Drs. Syauki Muchsin, M.Pd. dan Ketua II, Iskandarsyah Sulaiman, SE., Sekretaris, Syahrul Arifin, S.Sos dan Bendahara, Ir. Iskandar Kasly. Sedang Dewan Pengawas terdiri dari satu orang ketua dan satu orang anggota, yaitu Yusrizal Abdullah, SH., MH dan Teungku Mustafa Harun.

Berdasarkan pengajuan permohonan pelantikan pengurus cabang TIM yang masuk ke Sekretariat PP-TIM, sampai 21 Februari 2015 masih ada dua kepengurusan cabang TIM yang akan dilantik oleh PP-TIM, masing-masing TIM Cabang Tanjung Priuk dan TIM Cabang Jatisampurna. (syahrul arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*