TIM Cabang Bogor Gelar Maulid Nabi

BOGOR – Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Bogor didukung organisasi sektoral yang berbasis pemuda dan mahasiswa di kawasa Bogor, antara lain Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR), Ikatan Keluarga mahasiswa Pasca Sarjana Aceh (IKAMAPA) dan Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong (IMTR) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammada SAW dan Muhasbah 11 tahun berlalunya peristiwa dahsyat yang telah menelan korban puluhan ribu jiwa di pengujung 2004, yaitu bencana gempa dan gelombang tsunami.

Acara yang dipusatkan di gedung Meunasah TIM Cabang Bogor pada Ahad, 27 Desember 2015, mengusung tema : “Mempererat silaturrahim serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk mencapai masyarakat Aceh yang madani” dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, di antaranya masyarakat Aceh yang berdomisili di lingkungan TIM Cabang Bogor dan sekitarnya,

Pengurus Pusat TIM dan para pengurus dari beberapa cabang tetangga sepeti TIM Cabang Ciawi, TIM Cabang Cibinong, TIM Cabang Citeureup dan TIM Cabang Parung yang tampil sebagai pengisi acara selingan berupa Dala-il Khairat di bawah binaan Ketua TIM Cabang Parung, Musdar Main Abdul Hamid.

Di hadapan sekitar 500 jama’ah Ketua Umum PP-TIM, DR. Ir. Surya Darma, MBA menyampaikan sambutannya menegaskan betapa perlunya manajemen waktu dalam setiap aspek kehidupan manusia sebagai langkah awal dalam membangun kepribadian.

Pada kesempatan tersebut Surya Darma juga menyampaikan dalam waktu dekat ini diadakan Upgrading Pengurus TIM secara menyeluruh yang melibaatkan 47 cabang TIM.

Menurut rencana kegiatan upgrading ini disentralisir di beberapa Koordinatorat Wilayah (Korwil) TIM dan dia meminta  kesediaan TIM Cabang Bogor berkenan untuk menjadi salah salah satu tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh media online pptimnews via telepon genggam, Sekretaris TIM Cabang Bogor, Mismaruddin Sofyan menyatakan kesiapan TIM yang diurusnya untuk menyukseskan upgrading dimaksud.

Maulid di Bogor

Maulid di Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*