PP-TIM Up Grading Pengurus Cabang

feb_28_pp tim bogorBogor – Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (PP-TIM) menggelar kegiatan up grading Pengurus TIM tingkat cabang angkatan I untuk kawasan Bogor daan sekitarnya. Acara yanag dikomandoi oleh Ir. Imran M. Syam selaku salah seorang Sekretaris PP-TIM diikuti oleh para pengurus cabang TIM, organisasi lokal dan sektoral.

Ssebagai pemateri antara lain Ketua Umum PP-TIM, DR. Ir. Surya Darma, MBA dengan dua pokok bahasan yang dipresentasikan dalam dua sesi, yaitu “Organisasi dan kepemimpinan” pada sesi pertama. Sedangkan pada sesi ke dua membahas masalah tentang “Kesekretariatan, Keuangan dan Protokoler.”

Sementara Sekretaris Umum PP-TIM, Kaharuddin Syah, SH., S.IP., MM., M.Si. membahas “Budaya Organisasi.” Pada sesi berikutnya tampil anggota Majelis Mufakat yang juga mantan fungsionaris PP-TIM selama tiga periode, DR. Umaimah Wahid, M.Si dengan pokok bahasan bertajuk “Local Geniius Aceh sebagai “basic strategic” Rekotruksi Masyarakat Aceh” yang menekankan pentingnya mengembalikan fungsi meunasah sebagai salah satu kearifan lokal Aceh yang selama ini telah ditinggalkan dan Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi, DR. Ir. Ridwan Nyak Baik makalah “Komunikasi Organisasi.

Acara yang difasilitasi oleh Pengurus TIM Cabang Bogor beralangsung sehari penuh pada Sabtu, 27 Februari 2016 di Gedung Meunasah TIM Cabang Bogor di kawasan Cimahpar, Kota Bogor.

Menurut Ketua PP-TIM pelaksanaan kegiatan ini bertujuan melatih manajerial dan kemampuan teknis para pengurus TIM yang tersebar di 47 cabang dilakukan secara bertahap seperti diulas di sela-sela menyampaikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW TIM Cabang Pasar Minggu di hadapan senator Rafli Kande dan ribuan jama’ah lainnya yang juga berlangsung pada Sabtu (27/2) malam. (Syahrul Arifin)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*