Up Grading PP TIM Angkatan ke 4 Berakhir

CIKUPA –  Kegiatan pembekalan Pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) tahun 2016 yang mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Pengelolaan Organisasi,” sebanyak empat angkatan berakhir di Cikupa.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut selama satu bulan berturut-turut yang dimulai pada Sabtu, 27 Februari 2016 merupakan angkatan pertama diselenggarakan di Area A dengan tuan rumah TIM Cabang Bogor.

Menyusul penyelenggaraan angkatan kedua di Area B yang difasilitasi oleh TIM Cabang Bekasi Kota. Angkatan ketiga disentralisasikan di Area C dengan fasilitator TIM Cabang Kebon Jeruk. Sedangkan angkatan terakhir berlangsung di Area D bersama tuan rumah TIM Cabang Cikupa.

Menurut amatan pptimnews (www.pptim.or.id) penyelenggaraan kegiatan ini mengundang antusiasme tidak hanya dari kalangan pengurus cabang TIM namun bahkan organisasi lokal dan sektoral pun ikut ambil bagian menyukseskan kegiatan ini.

Indikator keberhasilan penyelenggaraan kegiatan tersebut ditandai dengan kehadiran para pengurus cabang TIM selalu mencapai 80% dari seluruh cabang yang diundang. Demikian pula halnya dengan Organisasi Lokal dan Sektoral kendatipun antusiasmenya tidak sampai menyamai pengurus cabang TIM akan tetapi tetap saja ada yang hadir pada setiap pertemuan.

Ir. Imran M. Syam koordinator pelaksana kegiatan up grading tersebut, ketika ditanya pp-timnews terkait perlu tidaknya evaluasi menyusul penutupan up grading Pengurus TIM empat angkatan tahun 2016? Menurutnya hal itu akan dilakukan dalam rapat rutin Pengurus Pusat Harian (RPPH) TIM sedangkan pelaksana hanya membuat laporan saja.

Ketua Umum PP-TIM, DR. Ir. Surya Darma, MBA yang didampingi oleh Sekretaris Umum, Kaharuddin Syah, SH., S.IP., MM., M.Si dan beberapa fungsionaris PP-TIM lainnya saat penutupan angkatan terakhir di Cikupa, menyampaikan terima kasih dan

Up Grading PP TIM Angkatan ke 4

Up Grading PP TIM Angkatan ke 4

apresiasi kepada para pengurus cabang TIM, teristimewa kepada para fasilitator yang diwakili oleh Ir. Fadhli Thahir  Ketua TIM Cabang Cikupa atas partisipasi aktif menyukseskan kegiatan pembengkalan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan organisasi TIM di masa-masa mendatang sekaligus memantapkan kesamaan visi dalam memajukan TIM sebagai organisasi masyarakat Aceh yang presentatif  di kawasan Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*