Staf Anjungan Pemerintah Aceh TMII Raih Penghargaan

JAKARTA – Riza Tria Putra, Staf Anjungan Pemerintah Aceh Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, menerima piagam penghargaan dari Direktur Utama TMII, DR. AJ. Bambang Sutanto sebagai karyawan berprestasi tahun 2016 di lingkungan TMII dalam melaksanakan tugas pengabdian disertai disiplin dan ketekunan selama tahun 2015/2016.

Anjungan Pemerintah Aceh di TMII

Anjungan Pemerintah Aceh di TMII

Kepala Kantor Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta Ir. Badri Ismail  ketika dikonfirmasi oleh pptimnews di Kantor Anjungan Pemerintah Aceh TMII pada Ahad, 17 April 2016, membenarkan bahwa stafnya menerima penghargaan dari Manjemen TMII dalam rangka mempengati Hari Ulang Tahun (HUT) TMII ke 41. Ini merupakan agenda tahunan Manajemen TMII sebagai apresiasi bagi karyawan yang memiliki dedikasi tinggi dan tanggungjawab melayani masyarakat pengunjung kawasan wisata TMII khususnya Anjungan Pemerintah Aceh, lanjut Badri.

Senada dengan Badri, Kepala Seksi Promosi dan Pameran Kantor Penghubung Pemerintah Aceh yang bertanggungjawab langsung terhadap Anjungan Pemerintah Aceh Ir. Cut Putri Alyanur menyatakan bahwa piagam penghargaan yang diterima oleh staf anjungan yang dipimpinnya merupakan berdasarkan ajuan yang dilakukan olehnya atas permintaan dari pihak Manajemen TMII. Menurutnya dari delapan anjungan yang mengajukan permohonan hanya tiga anjungan yang lolos seleksi pada tahun ini salah satu di antaranya adalah Anjungan Pemerintah Aceh.

Rangkaian HUT TMII ke 41 berlangsung selama sepekan, mulai 17-24 April 2016 dan acara puncaknya akan berlangsung pada hari Rabu, 20 April 2016 tepat hari jadi 41 TMII (20 April 1975 – 20 April 2016 dengan persembahan utama Pagelaran Seni Budaya Aceh “Sendratari Laksamana Malahayati” yang diselenggarakan di Teater Bhinneka Tunggal Ika TMII pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan di Anjungan Pemerintah Aceh sendiri selama sepekan penuh berlangsung ragam pagelaran musik dan tari dari berbagai kabupaten/ kota di Provinsi Aceh. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai cita rasa kuliner dan aneka handicraft khas Aceh yang tersedia di arena Pasar Aceh. (Syahrul Arifin)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*