Silaturrahim di Bulan Agung dan Sarat Berkah

Hari Jum’at petang, 01/06/218 masyarakat Aceh di lingkungan Taman Iskandar Muda (TIM) Ciputat, tumpah ruah di Meunasah Fatahillah dalam rangka memenuhi undangan pengurus TIM Cabang Ciputat untuk berbuka puasa bersama.

Ketua TIM Cabang Ciputat, Amrizal Abdullah Basyari, SE dalam sambutannya menyinggung rencana renovasi gedung Meunasah Fatahillah yang telah berusia dua dasawarsa sejak diresmikan penggunaannya pada bulan Mei 1988. Saat ini pengurus TIM Cabang Ciputat sedang menanti dana hibah sebesar Rp 500 juta dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan sebagaimana diikrarkan oleh Walikota, Airin Rahmi Diany bulan puasa tahun lalu. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Asisten Daerah Satu, Dr. Rahmat Salam, M.Si saat memberi sambutan mewakili Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada even silaturrahim warga Aceh tersebut.

Amrizal juga mohon dukungan masyarakat Aceh yang berdomisili di kawasan Ciputat Timur terkait dengan rencana dirinya maju sebagai calon legislatif Kota Tangerang Selatan, daerah pemilihan Ciputat Timur pada pemilihan legislatif akhir 2018 mendatang.

Sambutan atas nama Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (PP-TIM) diwakili oleh salah seorang Pengurus Pusat Harian (PPH) yaitu Drs. Teungku Hasyim Syam, MA.

Ceramah Ramadhan yang bertemakan peristiwa turunnya Alquran disampaikan oleh Dr. Nurul Habibrrahmanuddin, MA pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Bait Qurany selaku narasumber yang menekankan pentingnya pendidikan karakter berbasis Alquran sebagai panduan dalam menjalani kehidupan di era global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*